Halal Bihalal PAC JRA Loano Dan Sosialisasi MUSCAB PC JRA Purworejo

Pengurus Anak Cabang Jam'iyyah Ruqyah Ahlussunah Waljama'ah (PAC JRA) Loano Purworejo menggelar rutinan diisi dengan pembacaan Ratibul Hadad pada hari Jum'at (5/5/2023) tempat disalah satu praktisi JRA Loano.

Kegiatan tersebut adalah wujud adanya para Muharik (Penggerak) bentuk nyata eksistensi sebuah organisasi atau Jam'iyyah Ruqyah Aswaja PAC Jra Loano Purworejo.

Acara rutinan PAC JRA Loano Purworejo ini biasanya dilaksanakan setiap satu selapan sekali secara bergilir dari rumah kerumah para praktisi diwilayah kecamatan Loano. 

Halal Bihalal PAC JRA Loano Purworejo

Ketua PAC JRA Loano Purworejo Ustadz Nur Taufiq haikal mengatakan rutinan perdana dibulan syawal 1444 Hijriyah masih suasana lebaran Idul Fitri 2023 jadi sekalian dibarengkan dengan acara silaturrahim dan halal bihalal antara jajaran pengurus anak cabang JRA Loano Purworejo.
"Dalam kesempatan kegiatan rutinan PAC JRA Loano adalah perdana sehabis bulan Ramadhan kebetulan masih suasana lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah sekaligus diniati silaturrahim & Halal Bihalal" Tutur Ketua PAC JRA Loano. Saat dikonfirmasi Media Center PW JRA Jawa Tengah.

Dalam acara rutinan ini dibarengkan untuk saling silaturrahmi dan halal bihalal antara pengurus dan praktisinya yg harapannya akan menjadikan semakin maju kegiatan-kegiatan PAC JRA Loano.

"Harapan semoga kedepanya semakin maju lebih giat dan kompak membawa JRA lebih manfaat bagi masyrakat umumnya dan warga Nahdlyin khususnya " Imbuh Ketua PAC JRA Loano

Sosialisasi Musyawarah Cabang (MUSCAB) PC JRA Purworejo

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Pengurus PC JRA Purworejo dari Divisi Thibun Nabawi Ustadz H Mat Sumidin dan pengurus harian PAC JRA Loano Purworejo beserta para Praktisi.

H Mat Sumidin Menyampaikan kepada yang hadir diacara rutinan bahwa nanti dari Pengurus Cabang JRA Purworejo akan punya hajatan akbar yaitu Musyawarah Cabang (MUSCAB) PC JRA Purworejo di bulan September 2023 mendatang.

"Kepada pengurus PAC JRA Loano dan praktisi yang hadir mari bersama sukseskan dan dukungannya agar bisa terlaksana hajatan akbar Muscab perdana JRA Purworejo Insya Allah dibulan september 2023 mendatang" Ucap H Mat Sumidin.


Ketua Pengurus Cabang JRA Purworejo Kiai Muhammad Adro'iy berpesan Ayo Sukseskan Musyawarah Cabang PC JRA Purworejo yang perdana.

"Mari Sukseskan muscab dan munculkan kader kader terbaik yang paham dengan organisasi JRA yang loyal dan bisa meneruskan program sebelumnya,mampu menambah program-program unggulan sebelumnya" Pesan Kiai Adro'iy Saat dihubungi Divisi Infokom PW JRA Jawa Tengah. (Khayaturrohman)