WAKTU DAN TEMPAT MUSWIL JRA JAWA TENGAH BARENG IJTIMA' LDNU JAWA TENGAH AKHIRNYA DISEPAKATI

Jawa Tengah, jrajateng.or.id - WAKTU DAN TEMPAT MUSWIL JRA JAWA TENGAH BARENG IJTIMA' LDNU JAWA TENGAH AKHIRNYA DISEPAKATI


Jawa Tengah, Selasa 3 Januari 2023

     Pada Selasa tertanggal 3 Januari 2023, Pengurus Wilayah JRA Jawa Tengah bersama PC JRA se-Jawa Tengah mengadakan musyawarah terbuka online telkonferen zoom meeting terkait agenda Musyawarah Wilayah ( Muswil ) JRA Jawa Tengah, muqorronah jalin silaturrohim melepas kangen satu sama lain.

     Acara musyawarah pra Muswil tersebut dihadiri langsung oleh Muhammad Ainun Na'im ( Ketua PW JRA JATENG ) yang mana telah mengawali sambutan dan dihadiri anggota PW yang lain serta Ketua Cabang PC JRA se-Jawa Tengah atau yang mewakili. Acara di pimpin dan dipandu oleh Gus Jazuli, ST. M.Eng. ( Wakil Ketua PW JRA Jateng sekaligus Ketua II Panitia Muswil 2023 ), dan beliau ini adalah salah satu dosen di Udinus, salah satu Universitas yang ada di kota Semarang.

     Penyelenggaraan Gawe Besar 5 tahunan warga JRA Jawa Tengah yang akan berlangsung pertama kali tersebut disodorkan berbagai opsi termasuk Waktu, Tempat, RAB, Rundown Acara, dan lain-lain di tawarkan kepada semua musyawirin untuk menanggapi dan urun rembug memberikan masukan, saran, bagaimana baik dan efektifitas acara yang akan berlansung nanti. Karena JRA Jawa Tengah menjunjung tinggi azas Kekeluargaan dan menjadikan antara semua tingkatan kepengurusan adalah sebuah Mitra.
Jadi agenda atau acara apapun yg terkait dengan itu dimusyawarahkan dan sepakati dengan mufakat bersama.

     Selama kurang dari dua jam musyawarah, akhirnya disepakati bahwa acara Muswil yg dilaksanakan pada bulan Januari ini jatuh pada hari Ahad, tanggal 29 Januari 2023, tepat dua hari jelang Harlah Jam'iyyah Nahdlatul Ulama'. Dan atas kesepakatan bersama pula, tempat diambil di tengah-tengah dengan akses apapun termasuk tempat wisata dan sebagainya akhirnya ditempatkan di Kota Wonosobo dan tepatnya bertempat di UNSIQ Wonosobo.
     
     Dan ingsya Alloh acara mendatang bersama dengan acara rutinan Ijtima' Lembaga Dakwah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama' ( LD-PWNU ) Jawa Tengah yang biasanya acara dilaksanakan rutin bertempat di Gedung PWNU Jawa Tengah, sebagaimana yang pernah disampaikan dan direncanakan oleh LD-PWNU Jateng kepada PW JRA Jateng.

     Semoga Muswil dan Ijtima' LDNU yang akan terselenggara nanti bisa berjalan Lancar, Aman, Sukses, serta akan terpilih Ketua serta Pengurus baru Pengurus Wilayah Jawa Tengah yang lebih baik dari sebelumnya, dengan harapan JRA Jawa Tengah kedepan akan lebih terbakar Semangatnya untuk tetap senantiasa berkhidmah dan berdakwah bersama Nahdlatul Ulama' memberikan khidmah Manfa'at terbaik bagi sesama. Aamiin...

Kontributor : Ketua PW JRA JATENG

#SukseskanMuswilJRAJatengJanuari2023
🌍 www.jrajateng.or.id
💝 #JRAJatengGayeng