PC JRA GROBOGAN TETAP GENCAR ADAKAN RUQYAH MASSAL

Godong_Grobogan, jrajateng.or.id - DISAAT YANG LAIN BANYAK YANG VAKUM, PC JRA GROBOGAN TETAP GENCAR ADAKAN RUQYAH MASSAL


Godong-Grobogan, Ahad 25 Desember 2022

     LASKAR KI AGENG SELO, yang kental dari nama Team PC JRA Grobogan, disuasana kegiatan Ruqmas JRA yang semakin menurun hampir di semua Cabang ataupun Anak Cabang, disaat yang lain tiarap, justru PC JRA Grobogan terpantau semakin gencar mengadakan Ruqyah Massal di berbagai PAC ataupun Ranting JRA.


     Pada hari Ahad 25 Desember 2022 kemarin, disaat umat Kristiani merayakan hari Natal, PC JRA Grobogan giat menggelar Ruqyah Massal di PAC JRA Godong. Bertempat di Masjid Roudlotus Sholihin desa Sumberagung kecamatan Godong.
Acara dilaksanakan bukan hanya menghidangkan suguhan Pengobatan Ruqyah saja, tapi juga Hijamah/Bekam, Herbal, dan berbagai keahlian Thibbun Nabawi yang dimiliki Praktisi masing-masing. Dan semua di suguhkan tanpa memasang tarif seperti aturan yang sebagaimana berlaku dalam JRA.


     Alhamdulillaah acara berjalan lancar serta sukses.
Semoga tak mundur semangat, tak lekang oleh waktu, PC JRA yang di komandoi oleh ketua cabangnya Gus Ali Taufiq, dan atas dukungan serta semangat Pengurus² serta Praktisi²nya diantaranya yang terlihat hadir ada Gus Ahmad Basyir ( Div. Danus ), Gus Romdhoni, Yi Hasan, Ketua PAC Godong sendiri Gus Ardi, dan yang lain.
Dan semoga akan tetap Istiqomah menebar Kemanfa'atan untuk ummat, sehingga menuai Keberkahan yang melimpah. Aamiin...

Kontributor : PW JRA Jawa Tengah