MASKOT MUSWIL JRA JAWA TENGAH 2023 DILUNCURKAN

Jawa Tengah, jrajateng.or.id - MASKOT MUSWIL JRA JAWA TENGAH 2023 DILUNCURKAN


Jawa Tengah, Kamis 5 Januari 2023

     Pasca Musyawarah Pra Muswil yang dilaksanakan oleh PW JRA JAWA TENGAH bersama Ketua PC JRA se-JAWA TENGAH yang telah disepakati, tak selang lama dalam waktu 2 hari Maskot Muswil diluncurkan. Dengan harapan memberi kesemangatan dan ada nilai identitas serta Seni didalamnya.

     Dibawah ini penjelasan filosofi dari makna yang terkandung dalam Maskot Muswil JRA JATENG 2023 tersebut.
     1. Tulisan JRA JAWA TENGAH ( warna Coklat Tua ), yang mengandung makna bahwa Jawa Tengah ini adalah Centernya Jawa dan diharapkan dengan warna Coklat Tua, walaupun lebih muda usianya dari yang lain dalam JRA, akan tetapi Jiwa akan semakin Dewasa dan semoga akan semakin lebih baik dari yang lain.
     2. Tulisan MUSWIL ( warna Keemasan ), diharapkan dengan event Muswil yang Perdana di Jawa Tengah ini akan menghasilkan hasil dari Muswil itu sendiri, JRA JAWA TENGAH senantiasa mempertahankan Keemasannya dan lebih baik dari masa-masa sebelumnya.
     3. Icon Gunungan/Kelir ( warna Hijau ), adalah merupakan tanda identitas yang melekat pada Jawa Tengah bahkan sudah menasional dan sudah di akui Dunia. Warna Hijau melekat pada identitas Nahdliyin yang sejuk.
     4. Logo PW JRA JAWA TENGAH, memberi kesan dan mewakili bahwa acara ini adalah untuk melaksanakan amanah AD/ART jam'iyyah yg dilaksanakan oleh semua elemen PC se-JATENG untuk meregenerasi PW JRA JATENG.
     5. Tulisan Unsiq Wonosobo 29 Januari 2023, menjelaskan bahwa event besar 5 tahun sekali yang perdana ini akan diselenggarakan di UNSIQ ( Universitas Sains Al-Qur'an ) Wonosobo pada tanggal 29 Januari 2023.

     Demikian penjelasan filosofi yang tersirat pada Maskot yang baru diluncurkan. Bagi yang akan membuat ucapat Selamat atas terselenggaranya event ini atau untuk keperluan lainnya, bisa men-Download logo Maskot tersebut yang mana telah disediakan file png transparent dibawah ini.

     Semoga Muswil dan Ijtima' LDNU yang terselenggara nanti akan berjalan Lancar, Aman, Sukses, serta akan terpilih Ketua serta Pengurus baru Pengurus Wilayah Jawa Tengah yang lebih baik dari sebelumnya, dengan harapan JRA Jawa Tengah kedepan akan lebih terbakar Semangatnya untuk tetap senantiasa berkhidmah dan berdawah bersama Nahdlatul Ulama' memberikan khidmah Manfa'at terbaik bagi sesama. Aamiin...

Kontributor : Ketua PW JRA Jateng