JELANG MUSWIL, PW JRA JATENG ADAKAN RAPAT INTERNAL

Jepara, jrajateng.or.id - JELANG MUSWIL, PW JRA JATENG ADAKAN RAPAT INTERNAL DI KEDIAMAN KETUA PW JRA JATENG DI JEPARA


Jepara, 27 November 2022

    Jelang diselenggarakannya Muswil ( Musyawarah Wilayah ) oleh PW JRA JAWA TENGAH bersama PC JRA se-JAWA TENGAH, yang mana agenda ini diadakan untuk Musyawarah Koordinasi Pengurus Wilayah bersama Pengurus Cabang, mengusulkan dan menyusun Program Kerja, dan sebagai agenda yang terpenting adalah Memilih Ketua Pengurus Wilayah yang sudah Purna Tugas, dan yang akan menentukan kepengurusan baru demi berlangsungnya jalannya jam'iyyah kedepan yang sesuai AD/ART yang ada.


     Acara Rapat internal ini di laksanakan di kediaman Ketua PW JRA JAWA TENGAH alfaqier billaah Muhammad Ainun Na'im di Kembang Jepara, dan diadakan untuk membuat rencana acara muswil yang nantinya dibuat bagaimana dan seperti apa, waktunya kapan, dan tempatnya dimana. Dan semua untuk memudahkan Rapat Pra Muswil bersama Ketua PC se-JATENG yang akan menentukan semuanya dan akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Karena PC kita anggap sebagai Mitra, maka hasil keputusan kita musyawarahkan bersama-sama bukan sepihak.
Dalam rapat ini telah ditunjuk Gus Jazuli ( Wakil Ketua PW ) sebagai Ketua Panitia Muswil yg akan mensukseskan acara kedepan.


     Hadir dalam kesempatan Rapat internal tersebut beberapa anggota Pengurus Wilayah dari berbagai daerah di JATENG, diantaranya ada Gus Jazuli, ST. M.Eng ( Wakil Ketua PW JRA/Dosen Udinus Semarang ), K. Masykur - Temanggung ( Sekretaris ), termasuk eks Bendahara PW JATENG Gus Slamet Riyanto - Banyumas, salah satu Kader PW JRA JATENG yang masuk dijajaran Pengurus Pusat JRA yang baru. Hadir juga Gus Mustholihuddin Zuhri - Kebumen ( Bendahara ), K. Habibuddin - Wonosobo, K. Didik S.- Blora ( Divruq ), K. Masrokan - Banyumas ( Div. Tibbunnabawi ), K. Muhsinin - Karanganyar ( Div. Danus ), Gus M. Shofiyulloh - Pati dan Gus Nur Yakin - Blora ( Div. Humas ).


     Alhamdulillaah acara berlangsung penuh khidmad dan lancar. Dan semoga acara tersebut menjadi titik awal Muswil dapat terselenggara Lancar, Aman, Sukses, dan berhasil mendapatkan Ketua dan Pengurus PW JRA JATENG yang tepat dan lebih baik, agar kedepan JRA JAWA TENGAH akan lebih maju, bermartabat, bisa istiqomah berdakwah di Nahdlatul Ulama', membawa Kemaslahatan, Kemanfa'atan, dan Keberkahan bagi Ummat, Bangsa dan Negara, serta mendapatkan Ridho Allah SWT. Aamiin...

#SukseskanMuswilJRAJateng
🌍 www.jrajateng.or.id
💝 #JRAJatengGayeng