PP JRA HASIL MUNAS MOJOKERTO AKHIRNYA DILANTIK OLEH MU'ASSIS/MUJIZ JRA DI YOGYAKARTA BERSAMAAN RAKERCAB 1 PC JRA DEMAK

Kulon Progo DIY, jrajateng.or.id - PP JRA HASIL MUNAS MOJOKERTO AKHIRNYA DILANTIK OLEH MU'ASSIS/MUJIZ JRA DI YOGYAKARTA

Wates Kulon Progo, 18 Desember 2022

     Alhamdulillaah...
     Pelantikan Pengurus Pusat Jam'iyyah Ruqyah Aswaja An-Nahdliyyah ( JRA ), akhirnya terlaksana tanpa kendala apapun.
Bertempat di SMK Ma'arif NU 1 Wates Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta dan dihari oleh para Pembina, PCNU Kulon Progo, Kepala SMK Ma'arif NU 1 Wates, dan di lantik langsung oleh Mujiz/Mu'assis JRA Gus Allama Alauddin Shiddiqy.

     Dan terlihat hadir dalam acara 3 Ketua Pengurus Wilayah yaitu Ketua PW JRA JAWA TENGAH K. Muhammad Ainun Na'im, Ketua PW JRA JAWA TIMUR Gus Zaenal Arifin, SH, dan PW JRA DIY sendiri K. Nur Ali, SH. yg mana didaulat selaku tuan rumah/panlok.

     Pengurus Wilayah JRA JAWA TENGAH yang ketika acara berlangsung, diwakili oleh Ketua PW JRA JATENG K. Muhammad Ainun Na'im dan Sekretaris PW K. Masykur, juga mewakili semua jajaran Pengurus Wilayah serta seluruh PC JRA se-JAWA TENGAH turut mengucapkan Selamat, Sukses, Barokah, atas dilantiknya Pengurus baru PP JRA yg di nahkodai oleh beliau Gus Abdul Wahab M.Pd.I tersebut.



     Dan mengucapkan Selamat, Sukses, Barokah atas terselenggaranya Rakercab 1 PC JRA Baruklinting Demak yang terjadwal bersamaan.
Sedang untuk Acara Rakercab 1 PC JRA Demak diwakili hadir oleh Gus Muhammad Shofiyulloh ( Divisi Humas PW JRA JATENG ), dan Gus Zainal Abidin ( Divisi Kaderisasi-Infokom).

     Selamat untuk kader² JRA JATENG Gus Masrur Jamal ( Banyumas ), Kyai Noor Hadi ( Pemalang), Gus Abdur Rohim ( Wonogiri ), dan ditambah Dua kader baru Terbaik dari PW JRA JATENG Gus Slamet Riyanto ( Banyumas ), dan Gus Pambudi Lesmono ( Purworejo ).

     Semoga amanah yg telah di embankan 5 tahun kedepan dapat dijalankan sebaik-baiknya, sehingga dapat dirasakan manfa'atnya oleh ummat. Karena tak lain dan tak bukan tujuan utama kita adalah menjadi insan yg bermanfa'at untuk sesama.
     Dan semoga PP JRA dan PC JRA Demak kedepan lebih baik dari yg sebelumnya... Aamiin³...

🌍 www.jrajateng.or.id
💝 #JRAJatengGayeng