LD PWNU JATENG BERSAMA JRA JATENG SUKSES GELAR ACARA LAILATUL IJTIMA' SATU ABAD NU

Semarang, jrajateng.or.id - Dihadiri Gus Reza, LD PWNU JATENG bersama JRA se-JATENG Sukses Gelar acara "LAILATUL IJTIMA' SATU ABAD NU..."


Semarang, 12 Desember 2022

     LD-PWNU bersama PW JRA dan JRA se-JAWA TENGAH alhamdulillaah sukses menggelar acara "LAILATUL IJTIMA' SATU ABAD NU" yang dihadiri oleh Gus Reza Ahmad Zahid atau yang populer dipanggil Gus Reza dari Lirboyo, dan dihadiri oleh Ketua Tanfidziyah PWNU JAWA TENGAH KH. Muhammad Muzammil beserta jajarannya, semua anggota LD PWNU, sebagian Pengurus Wilayah JRA Jawa Tengah serta sebagian PC JRA Jawa Tengah, dan juga para pengurus LDNU se-Jateng, juga Banom dan Lembaga NU.


     Acara yg semula diagendakan di Masjid Baitur Rohman Simpang Lima Semarang tersebut akhirnya Sukses digelar di Aula Gedung PWNU JAWA TENGAH.


    Dalam kesempatan tersebut, Gus Reza menjelaskan tentang "NU Kunci Pecahkan Masalah."
Dengan langkah kongkrit memotivasi seluruh yg hadir, para kader dan warga NU untuk memaksimalkan Khidmah dalam NU, dan mewakafkan diri untuk NU dan Bangsa tanpa pamrih atau tendensi apapun.
Jabatan apapun, tidak punya rasa Hasud kepada yg lebih diatasnya, dan tidak merendahkan yang ada di posisi bawahnya. NU didirikan diawali dengan Silaturrohim, maka perbanyaklah silaturrohim untuk memperkuat jam'iyyah dan jangan dijadikan ajang kompetisi.


     LD-PWNU JATENG yang diketuai oleh Beliau Dr. KH. Muhammad Aji Nugroho, Lc, M.Pd.I menyampaikan dalam sambutannya, besar harapan acara seperti Ijtima' akan terus diadakan dan melibatkan semua pihak. Termasuk LDNU dan JRA diharapkan selalu bersinergi atau berkolaborasi dalam setiap event dakwah aswaja an-nahdliyyah.
     LD-PWNU, PW JRA JATENG serta LDNU dan JRA se-JATENG masih tetap Komitmen dan Konsisten saling SETIA serta berjalan Bersama.
Bahkan LD-PWNU akan mengagendakan memasukkan JRA diberbagai Struktural masuk di Kepengurusan, kalau bisa sebagai Wakil Ketua di semua Tingkatan Struktural...


    Semoga membawa Manfa'ah dan Kebarokahan untuk semua, serta LDNU JATENG senantiasa berjalan beriringan dengan JRA se-Jawa Tengah mulai dari Struktural atas hingga Akar Rumput, senantiasa Komitmen dan Konsisten berKhidmah untuk Agama, NU, Nusa dan Bangsa... Aamiin³...🤲🏻🤲🏻🤲🏻


    Tak lupa juga ucapan Terima Kasih kepada PWNU, LD-PWNU Jawa Tengah dan atas dukungan serta support PC JRA se-JATENG, dan PC JRA yang ikut hadir diantaranya PC JRA Kota Semarang, PC JRA Kab. Semarang, PC JRA Demak, PC JRA Grobogan, PC JRA Purworejo, PC JRA Temanggung, PC JRA Pemalang, PC JRA Klaten, PC JRA Kebumen, dan yang lainnya...🙏🏻🙏🏻🙏🏻😍🥰

#PWNUJateng...
#LDPWNUJateng...
🌍 www.jrajateng.or.id
💝 #JRAJatengGayeng