Pelantikan Serentak PC Dan PAC JRA Se -Kabupaten Pemalang Bentuk Penguatan Organisasi

Paska Musyawarah Cabang (MUSCAB) Pengurus Cabang Jamiyyah Ruqyah Aswaja (PC JRA) Kabupaten Pemalang yang digelar pada bulan Maret 2023 yang lalu menghasilkan pengurus baru PC JRA Pemalang. Ketua baru, pengurus baru semangat baru itulah yang tepat untuk tim JRA Sukma Bidara Pemalang.


Pengurus Cabang JRA Sukma Bidara Pemalang dan Sejumlah PAC JRA se-Kabupaten Pemalang secara resmi dilantik oleh Pengurus Wilayah Jam'iyyah Ruqyah Aswaja (PW JRA) Jawa Tengah, Pada Hari Ahad (21/5/2023). 

Turut Menghadiri Acara Pelantikan serentak tersebut Pengurus Cabang Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (PC LDNU) Kabupaten Pemalang Wakil Ketua Kiai Ahmad Baihaqi SH,Pengurus Pusat JRA Kiai Noor Hadi, Pengurus PW JRA Jawa Tengah Kiai Muhammad Ali Maksum, Ketua PC JRA Pemalang Kiai Aris Syaiful Hakim dan jajaran kepengurusan, Ketua PC JRA se-Kabupaten Pemalang dan jajaran pengurusnya.

Ketua Panitia Pelantikan JRA Pemalang Kiai Nur Kholis dalam sambutannya menyampaikan Apresiasi kepada semua panitia , pengurus PAC JRA Se-Kabupaten Pemalang.
"Apresiasi yang tinggi kami ucapkan mewakili panitia kepada seluruh penitia dan pengurus PAC JRA se-Kabupaten Pemalang yang telah mendukung,bergotong royong suksesnya acara pelantikan, mohon maaf  bila masih banyak kekurangan" ucap Kiai Kholis.


Sambutan Pengurus Cabang LDNU Kabupaten Pemalang

Dalam kesempatan acara pelantikan serentak tersebut Pengurus PC LDNU Kabupaten Pemalang Kiai Ahmad Baihaqi SH dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus PC JRA dan pengurus PAC JRA se-Kabupaten Pemalang.

"Kami dari pengurus PC LDNU Pemalang mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya kepengurusan  JRA tingkat PC dan PAC se Pemalang. Terus semangat dalam berorganisasi, sinergi JRA dan LDNU harus berjalan dengan baik dalam kegiatan apapun" tausiyah dan pesan Kiai Baihaqi.
Semoga terus bekerjasama dengan pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Pemalang dan sinergi dengan LDNU Pemalang untuk berkhidmah di Nahdlatul Ulama Melalui JRA.

Secara Resmi PC JRA dan PAC JRA se-Kabupaten Pemalang Dilantik

Acara tersebut di gelar di salah satu Rumah  Pengurus Pembina PC JRA Sukma Bidara yaitu di kediaman Gus Ihya masih cucu dzuriyah Waliyullah simbah Nur Walangsanga Pemalang.

Ketua PC JRA Pemalang Kiai Aris Syaiful Hakim dalam kesempatan tersebut mengatakan mohon dukungan mental spiritual dan apa saja dari seluruh praktisi yang ada di Pemalang agar kedepan bisa menjalankan amanah dengan baik dan saran saran kritikan usulan jangan sungkan untuk disampaikan demi kemajuan organisasi JRA.
"Mohon arahan dan dukungan mental, spiritual dari seluruh praktisi se-Kabupaten Pemalang Agar para pengurus yang terlantik bisa menjalankan amanah dengan baik tambah maju dan bermanfaat , kritik saran usulan demi kemajuan organisasi siap kami terima" Ujar Kiai Aris.



Pengurus Wilayah JRA Jawa Tengah  Kiai Muhammad Ali Maksum secara resmi melantik pengurus PC JRA Pemalang dan pengurus PAC JRA se-Kabupaten Pemalang
Selain PC JRA yang terlantik jumlah Pengurus Anak Cabang (PAC JRA) Tim Sukma Bidara Kabupaten Pemalang juga dibarengkan  dilantik sebanyak 14 PAC . 
"Pengurus PC JRA Pemalang hari ini dilantik dan dibarengkan dengan pelantikan masal (Serentak) Pengurus PAC JRA se-Kabupaten Pemalang yang berjumlah 14 PAC JRA Tim Sukma Bidara" tutur Kiai Ali Maksum Saat dihubungi Media Center PW JRA Jateng.  Dilantiknya kepengurusan menandakan bentuk penguatan Organisasi JRA Pemalang . (Khayaturrohman)