Hasil Muscab PC JRA Karanganyar Melahirkan Kiai Tunggal Kunta Wijaya Sebagai Nahkoda Baru

Pengurus Cabang Jamiyyah Ruqyah Aswaja (PC JRA) Karanganyar mengadakan musyawarah cabang (Muscab) ke-1 pada hari Ahad ( 21/5/2023) bertempat dikediaman  rumah Kiai Yahmanto selaku Pengurus Wilayah JRA Jawa Tengah Divisi Dakwah dan Kaderisasi.
Musyawarah Cabang JRA  adalah forum musyawarah tertinggi ditingkat pengurus JRA di kabupaten atau kota dan diadakan sekali dalam lima tahun. 

Wakil Ketua Panitia Muscab PC JRA Karanganyar Kiai Nur Misbah mengucapkan aprisiasi kepada seluruh kepanitiaan dan seluruh jajaran pengurus PAC JRA se-Kabupaten Karanganyar atas terselenggaranya acara akbar

"Panitia penyelenggara mengucapkan terimakasih atas prakarsa semua macam bantuan dan dukungannya dari panitia maupun pengurus PC dan PAC JRA se-Kabupaten Karnganyar" ucap Misbah.
Lanjut Kiai Misbah mewakili panitia  meminta permohonan maaf apabila dalam menyelenggarakan Muscab masih banyak kekurangan dari segi tempat , sambutan, suguhan maupun dalam mengemas acara.
"Kami atas nama panitia muscab PC JRA Karanganyar meminta maaf apabila masih banyak kekurangan dalam segi tempat,prasarana, penyambutan tamu undangan dan lainnya " tutur Misbah.

Persiapan Muscab hanya memakan waktu yang singkat kurang lebih 20 hari dan Alhamdulillah bisa terlaksana dengan sukses berkat dukungan semua pihak  terutama dari panitia  pengurus PC JRA Karanganyar dan seluruh pengurus PAC JRA yang ada dikabupaten Karanganyar.

Di antara yang hadir acara tersebut Ketua MWCNU Karanganyar Kiai Nur Hasan,Wakil Ketua PW JRA Jawa Tengah Kiai Asmuni Fatah, S.Th.I, A.H, Divisi Humas PW JRA Jawa Tengah Kiai Ahmad Supriyanto, Divisi Dakwah dan Kaderisasi PW JRA Jawa Tengah Kiai Yahmanto, Ketua dan Sekretaris PAC JRA se-Kabupaten Karanganyar dan praktisi JRA yang hadir.

Pemilihan Ketua Baru PC JRA Karanganyar

Sebelum memilih ketua baru PC JRA Karanganyar pengurus lama membacakan laporan pertanggung jawaban (LPJ) dilanjutkan sidang Pleno yang dipimpin oleh Wakil Ketua PW JRA Jawa Tengah Kiai Asmuni Fatah, S.Th.I, A.H.


Pemilihan dengan suara terbanyak yang nantinya akan menjadi ketua PC JRA  jumlah PAC JRA yang ada di Kabupaten Karanganyar ada 8 PAC, jumlah suara pemilih sebanyak 19 suara.

Kompetisi Pengumutan suara diputaran kedua ada 4 Calon ketua masing-masing mendapatkan suara 
1.Kiai Nur Hasan mendapatkan : 3 Suara
2.Kiai Tunggal Kunta Wijaya mendapatkan : 10 suara
3. Kiai Zein mendapatkan : 4 Suara
4. Kiai Thoin mendapatkan : 3 suara

Semua total suara berjumlah 19 Suara.
 

Kiai Tunggal Kunta Wijaya Terpilih sebagai Nahkoda Baru PC JRA Karanganyar Masa Khidmat 2023-2028

Kiai Tunggal Kunta Wijaya mendapatkan 10 suara lebih unggul dibanding Calon Ketua yang lain.
Secara Resmi Pengurus Wilayah Jam'iyyah Ruqyah Aswaja (PW JRA) Jawa Tengah mengumumkan Ketua Baru Pengurus Cabang Jamiyyah Ruqyah Aswaja (PC JRA) Karanganyar masa khidmat 2023 - 2028  Ketua Terpilih adalah Kiai Tunggal Kunta Wijaya.

Pengurus PW JRA Jawa Tengah Mengucapkan Selamat Dan Sukses atas terpilihnya Kiai Tunggal Kunta Wijaya  Sebagai Ketua PC JRA Karanganyar
Semoga bisa mengemban amanah lebih manfaat dan senantiasa Istiqomah dalam Dakwah. (Khayaturrohman)