PW JRA Jateng Sukses Gelar Ijazah Kubro dan Pelatihan Ruqyah Aswaja 2023

Pengurus Wilayah (PW) Jam'iyyah Ruqyah Aswaja (JRA) Provinsi Jawa Tengah menggelar ijazah kubro dan pelatihan Ruqyah Aswaja di 7 Kabupaten/Kota sekaligus. 
Adapun lokasinya berada di PC JRA Pati,PC JRA Pemalang,PC JRA Banjarnegara,PC JRA Purworejo,PC JRA Temanggung,PC JRA Klaten,PC JRA Sragen Pada Ahad- Ahad (2-9/7/2023).

Sekretaris PW JRA Jawa Tengah Kiai Masykur menyampaikan, agenda pelatihan Ruqyah Aswaja dan ijazah kubro Tahun 2023 dapat terlaksana dengan sukses tidak lain kegigihan dan semangat kerja keras Pengurus Cabang JRA (PC JRA) dan panitia lokal yang ada di 7 Kabupaten didukung penuh oleh Pengurus Wijayah JRA Propinsi Jawa Tengah.

"Bahwa dalam kegiatan ini bisa sukses digelar atas kerja keras Pengurus PC JRA yang berketempatan dan panitia pelaksana dan dukungan dari PW JRA Jateng sebagai pelaksana Program kerja 2023  yaitu Ijazah Kubro dan pelatihan Ruqyah Aswaja Se-Jateng" Kata Kiai Masykur.

Ketua PW JRA Jawa Tengah, Kiai Muhammad Ainun Na'im. Ia mengungkapkan, acara Pelatihan Ruqyah Aswaja dan Ijazah Kubro PW JRA Jateng Tahun 2023, merupakan salah satu ikhtiar dakwah, kaderisasi mencetak praktisi JRA yang militan dan berjiwa semangat yang mau berkhidmah di JRA Maupun di Nahdlatul 'Ulama.

"Mengingat Jamiyyah Ruqyah Aswaja memiliki peranan penting di dunia dakwah melalui Ruqyah dan Thibbun Nabawi,semoga peserta setelah mengikuti pelatihan Ruqyah Aswaja & Ijazah Kubro dapat mengamalkan dan mempraktekan menjadi praktisi JRA Yang militan,semangat berjuang berdakwah, berkhidmah di JRA maupun Nahdlatul 'Ulama," tuturnya.

Kiai Nai'm menambahkan Kami atas nama jajaran PW JRA JAWA TENGAH mengucapkan Terima Kasih yg tiada terhingga kepada PC yg telah mendapat jadwal Pelatihan Ruqyah Aswaja dan ijazah Kubro dan melaksanakan dengan sebaik-baiknya.

" Alhamdulillah Dengan Izin Allah SWT Pelatihan Ruqyah Aswaja dan Ijazah Kubro tahun 2023 yg penuh dengan lika-liku dan rintangan,lanjut berkat kegigihan kita bersama akhirnya bisa terlaksana dengan sukses"Imbuh Kiai Nai'm

Mohon ma'af apabila PW JRA Jawa Tengah  dalam mengawal banyak kekurangan atau kekhilafan disana-sini Sekali lagi kami ucapkan,
Jazaakumulloohu ahsanal jazaa', jazaa'an khoiron katsiiron. Sehat Sukses Barokah Selalu untuk kita semua. JRA Jateng Tetap Solid satu Komanda , JRA Jateng Gayeng.


Gus Allama Alauddin Siddiq M.pd.I , yang akrab disapa Gus Amak, selaku Mujiz/Founder Jam'iyyah Ruqyah Aswaja (JRA) mengatakan bahwa Kita harus taat dan patuh kepada Allah SWT , Rasullullah SAW, Para Ulama, Muasis Nahdlatul Ulama dan Salafusshalih.

"Apapun yg terjadi kita harus taat kepada Allah SWT Dan Rasullullah SAW Kita sebisa mungkin tetap berdakwah dan berobat dengan Al Qur'an, karena kita semua adalah Pasien didepan Al Qur'an" tuturnya.  (Khayaturrohman)