HEBOH..!!! WAFIQ AZIZAH AKAN KONSER BESAR MENYEMARAKKAN MUSWIL JRA JATENG DI UNSIQ WONOSOBO...

Wonosobo, jrajateng.or.id - HEBOH..!!! WAFIQ AZIZAH AKAN KONSER BESAR MENYEMARAKKAN MUSWIL JRA JATENG DI UNSIQ WONOSOBO...

Wonosobo, Ahad 29 Januari 2023

     Dalam rangka perhelatan Musyawarah Wilayah 1 ( Muswil 1 ) JRA JAWA TENGAH dengan agenda pemilihan Ketua Umum Wilayah Jam'iyyah Ruqyah Aswaja An-Nahdliyah ( JRA ) Jawa Tengah beserta jajaran Pengurusnya yang mana akan di laksanakan pafa tanggal 29 Januari 2023 malam harinya sebagai Penutupan Acara di Unsiq Wonosobo.
     Acara ini akan digelar persembahan musik religi dengan Bintang Tamu bertaraf Nasional yaitu Hj. Wafiq Azizah yang mana dulu ngetrend dengang lagunya Sepohon Kayu, bersama El-Emirates Group.
     Perhelataan 5 tahunan ini juga insya Alloh akan dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Rois Syuriyah PWNU Jawa Tengah, Ketua Tanfidziyah PWNU Jawa Tengah, LD PWNU Jawa Tengah, Mujiz JRA Gus Allama' Alauddin Shiddiqy, PCNU setempat, Pengurus Pusat JRA, Pengurus Cabang dan seluruh praktisi Ruqyah se-Jawa Tengah. Ratusan peserta bahkan ribuan peserta akan memadati Aula Gedung Unsiq Wonosobo.
     Rangkaian acara Muswil JRA Jateng ini dimulai dari hari Sabtu, tanggal 28 Januari yang mana akan diadakan acara Akbar yang digawangi PW JRA Jawa Tengah dan PC JRA Wonosobo dengan Ruqyah Masal 1000 Ummat.
     Minggu 29 Januari baru acara inti yaitu Muswil Pemilihan Ketua Umum dan Pengurus PW JRA Jateng serta di tutup dengan konser Religi dengan Artia Nasional Hj. Wafiq Azizah pada malam harinya.
     Acara ini nanti juga akan ada Bazar prodak² Lokal bahkan Nasional dari JRA dan Umum, disediakan Stand untuk peserta dengan kontribusi yang telah ditentukan oleh Panitia.
     Event akbar ini tak lepas ikut di prakarsai dan disukseskan oleh PC JRA se-Jawa Tengah dan  berbagai Sponsor seperti MCI ( Mahakarya Cinta Indonesia ) Kebumen, pusat order prodak Konveksi, Accesori seragam dsb, PC JRA Wonosobo, Air Ruqyah JRA, Madu Syifa' 69 Plus ( Madu Khataman Al-Qur'an, Ruqyah dll ).




     Dan dari pihak Panitia masih siap menerima uluran tangan dari berbagai pihak, dari Sponsor dan sebagainya, yang mana nanti Sponsor² akan di sampaikan pada acara dan boleh memasang banner dengan Syarat dan Ketentuan yang telah ditentukan.
     Semoga dengan terpilihnya ketua Umum PW JRA Jateng yang baru nanti, bisa membawa Organisasi JRA wilayah Jawa tengah lebih maju dan lebih baik dari sebelumnya.

Kontributor : PC JRA Wonosobo, MCI Kebumen